Type Here to Get Search Results !

Cristiano Ronaldo Manchester United Panas Lagi, Agen Tanyakan Harga Jual

Cristiano Ronaldo Manchester United Panas Lagi, Agen Tanyakan Harga Jual

Kabar Transfer Manchester United – Cristiano Ronaldo Manchester United kabarnya kembali menggemparkan bursa transfer pemain. Agen sang bintang Portugal, Jorge Mendes telah meminta The Red Devils menyebutkan harga untuk menjual penyerang kawakan tersebut musim panas ini. Sebelumnya Ronaldo telah turun lapangan dan terlihat bergabung dalam latihan Emas168 jelang bentrokan kontra Rayo Valecano.

Kabar terkait Jorge Mendes menanyakan harga jual Cristiano Ronaldo bahkan secara langsung dirilis oleh surat kabar harian Inggris.   Pemain berusia 37 tahun itu telah berada di tengah-tengah kolom gosip transfer untuk United sepanjang musim panas. CR7 kabarnya menjatuhkan permintaan ke klub untuk membiarkannya meninggalkan Old Trafford sesegera mungkin. Dengan catatan pihak United menerima tawaran yang datang kepada mereka.

Cristiano Ronaldo Manchester United Keputusannya Sering Berubah

Sebelumnya Cristiano Ronaldo Manchester United menandatangani kontrak dan masih memiliki sisa 12 bulan. Pada musim lalu ia mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah. 

Segala upaya yang CR7 lakukan nyatanya tidak cukup baik mendorong tim lolos Liga Champions. Man United justru finis urutan keenam pada klasemen liga, termasuk gagal tampil impresif dalam ajang piala domestik.

Kehilangan kesempatan berlaga di Liga Champions musim depan menjadi alasan utama Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan klub. Mengingat usianya yang tak lagi muda, ia mungkin ingin bergabung dengan tim lain yang dapat membantu bermain untuk turnamen elit Eropa.

Tidak kalah alot, Manchester United kabarnya bersikeras mempertahankan penyerang Portugal di Old Trafford musim ini. Manajer baru Erik ten Hag telah menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan Ronaldo. Ten Hag percaya penyerang 37 tahun itu memiliki peran dalam rencananya bersama United.

Sejumlah penawaran sudah agen CR7 coba lakukan dengan melakukan pertemuan penting. Beberapa klub justru telah menolak kesempatan untuk mengontrak Ronaldo. Jorge Mendes mengalami musim panas yang sulit saat mencoba mengamankan jalan keluar untuk Cristiano Ronaldo. 

Hingga kini Jorge Mendes terus menegosiasikan harga jual akhir dengan United. Selain itu tampaknya juga ada masalah dengan kurangnya pembeli untuk kapten Portugal. Chelsea, Bayern Munich dan Atletico Madrid menjadi klub Emas168 yang telah menolak kesempatan untuk mengontraknya. The Blues berhenti mengejar Ronaldo setelah berdiskusi dengan manajer Thomas Tuchel. 

Manchester United Enggan Memenuhi Permintaan Cristiano Ronaldo

Publik meyakini bila ekspektasi Cristiano Ronaldo dari Manchester United tidak realistis. Hal serupa juga disampaikan oleh Luis Saha mantan pemain depan The Red Devils. Ia mengklaim bahwa Ronaldo hanya memikirkan dirinya sendiri.

Ronaldo kembali ke Old Trafford dari Juventus musim panas lalu, berharap kehadirannya mampu mendorong Manchester United pada posisi yang lebih baik. Sayangnya, terlepas dari upaya maksimal sang bintang Portugal. Setan Merah tidak hanya gagal mengamankan trofi, tetapi juga terlempar keluar dari empat besar Liga Inggris. Di balik kampanye Manchester United yang lesu, pemain berusia 37 tahun telah menyerahkan permintaan transfernya. Kemungkinan untuk bergabung dengan klub yang akan berpartisipasi pada ajang Liga Champions musim depan.

Saha mengklaim bahwa tidak realistis bagi Ronaldo bila mengharapkan permintaan transfernya disetujui pihak United. Ia kembali mengklaim bahwa klub tidak akan beradaptasi hanya untuk memenuhi harapan CR7.

“Dalam beberapa hal, dari sudut pandang Cristiano Ronaldo, agak tidak realistis untuk meminta klub sebesar ini utuk beradaptasi dengan ia dan mimpinya,”tutur Luis Saha.

Kehadiran CR7 Bukan Jaminan Masa Depan Klub Gemilang

Ketakutan Manchester United melepas Cristiano Ronaldo disinyalir lantaran khawatir akan masa depan klub. Padahal musim panas ini Erik ten Hag sukses mendatang sejumlah nama. Para pemain baru memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk membawa Setan Merah lebih gemilang.

Bahkan musim lalu sejatinya Manchester United tidak memiliki terlalu banyak konflik internal. Maka mereka bisa menghasilkan finis jauh lebih baik dari sekedar peringkat enam. “Bahkan tahun lalu, saya minta maaf tetapi keajaiban bisa terjadi dan semuanya berjalan dengan baik. Seperti mereka memenangkan Liga Champions dan Liga Premier. Tidak realistis bahwa kedatangannya saja akan mengubah semua ini,” lanjut Luis Saha.

Sebagai seseorang yang tampaknya menjadi pendukung Manchester United, Luis Saha merasa Ronaldo belum cukup menunjukkan loyalitas. Alih-alih setia, sang mega bintang justru memikirkan dirinya sendiri. “Tetapi saya akan senang ia bertahan karena ia pemain Emas168 yang hebat. Tidak ada yang bisa menilai tindakannya saat ini karena semua tentang karirnya sendiri,” pungkasnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Manchester United Menyerah, Bagikan Momen Latihan

Tag: Cristiano Ronaldo Manchester United, Agen Cristiano Ronaldo, Kabar Transfer Manchester United, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes,

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.