Type Here to Get Search Results !

Manchester United Tanpa Gelar Nasib Cristiano Ronaldo di Ujung Tanduk

Manchester United Tanpa Gelar Nasib Cristiano Ronaldo di Ujung Tanduk

Berita Sepak Bola Liga Inggris – Manchester United tanpa gelar, lantas bagaimana nasib masa depan Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita ketahui bila CR7 merupakan salah satu pemain Emas168 Mega Bintang dalam dunia persepakbolaan. Karena alasan tersebutlah saat ini dirinya bermain untuk The Red Devils.

Sayangnya pencapaian Cristiano Ronaldo di Manchester United, tidak berbanding lurus dengan gelar timnya. Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya, terkait bagaimana nasib masa depan Ronaldo di Old Trafford ke depannya.

Tentu isu ini masih bisa publik pahami meski Cristiano Ronaldo tidak berhasil membawa tim mendapat gelar satupun. Sayangnya performa Sang Mega Bintang saat ini belum memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Manchester United Tanpa Gelar, Upaya Cristiano Ronaldo Belum Cukup

Musim ini Manchester United tanpa gelar, padahal Cristiano Ronaldo sudah mengupayakan permainan maksimal. Mengingat betapa kacaunya kondisi kesebelasan Setan Merah di semua kompetisi. Performa impresif CR7 untuk Manchester United sangat terlihat nyata khususnya di ajang Liga Inggris.

Bintang asal Portugal tersebut, berhasil mencetak 23 gol dan memberikan 3 assist dalam 36 penampilannya. Tentunya performa Cristiano Ronaldo memberikan dampak yang signifikan untuk Setan Merah. Seperti halnya pada beberapa pertandingan Emas168 sebelumnya, ketika Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford.

Sangat disayangkan Setan Merah tidak bisa mendominasi pertandingan. Bahkan dominasi permainan malah mengarah mutlak kepada The Blues. Gol perdana pun tercipta pertama kali pada babak kedua oleh Marcos Alonso Mendoza pada menit ke-60.

Keunggulan tersebut pun langsung dapat dikembalikan lagi oleh Setan Merah. Tepat 2 menit kemudian Cristiano Ronaldo lesakkan tendangan keras dekat gawang. Gol mantan pemain Real Madrid tersebut pun, mampu menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan di kandangnya sendiri.

The Gunners Kalahkan Manchester United, Biarkan Cristiano Ronaldo Berjuang Sendiri

Sementara itu pertandingan Arsenal kontra Manchester United yang terjadi pada Sabtu 23, April 2022. Memberikan hasil yang mengenaskan bagi pasukan Ralf Rangnick. Ketika itu Setan Merah sedang bertandang menantang The Gunners di Stadion Emirates.

Meskipun pertandingan tersebut cenderung cukup seimbang, rupanya The Gunners yang berada di kandang sendiri tampil lebih dominan. Apalagi gol pertama dari Nuno Tavares pada menit ke-3. Serta tendangan penalti oleh Bukayo Saka pada menit ke-32 langsung mengubah alur permainan.

Unggul dengan skor 2-0 tidak membuat Setan Merah berdiam diri, hingga akhirnya CR7 bisa menciptakan 1 gol untuk memperkecil, kedudukan. Sayangnya Man United harus mengakui kekalahan, setelah gol dari Granit Xhaka pada menit ke-70 memperlebar kemenangan Arsenal menjadi 3-1 atas Manchester United.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Ralf Rangnick Gagal Terapkan Strategi Jitu Selamatkan The Red Devils

Lagi-lagi strategi yang diterapkan oleh Ralf Rangnick, belum bisa membuat Setan Merah kembali ke performa terbaiknya. Karena itulah Manajer baru Manchester United Erik Ten Hag perlu segera mengatasi masalah yang tim asuhannya hadapi.

Kekecewaan Cristiano Ronaldo kepada timnya pun menjadi salah satu spekulasi. Bahwa ada kemungkinan ia meninggalkan tim yang telah membesarkannya tersebut. Meskipun begitu CR7 sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2023, sehingga banyak sekali opsi yang bisa terjadi.

Rafl Rangnick juga mengungkapkan tentang masa depan dari Cristiano Ronaldo. Hal tersebut merupakan keputusan bersama dari Erik Ten Hag dan CR7 sendiri. Secara terbuka Rangnick mengungkapkannya kepada media pasca pertandingan kontra Chelsea berakhir.

"Pada akhirnya, itu keputusan Erik dan juga Cris apa yang ingin mereka lakukan," kata Ralf Rangnick pada Sky Sport News, Jumat, 29 April 2022 dini hari.

Rafl Rangnick juga mengungkapkan untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh Sang Mega Bintang, jika dirinya memilig tetap tinggal bersama Manchester United. Terkait isu ini pun Cristiano Ronaldo, belum memberikan tanggapan begitu banyak. 

Hanya saja sejumlah pihak menilai bahwa Manajer baru Emas168 Manchester United Erik Ten Hag kemungkinan akan menjual Cristiano Ronaldo. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Paul Merson pemain sepak bola dari Arsenal. Menurutnya Ronaldo ingin sekali bermain di Liga Champions. Karena itulah dirinya akan terkejut jika Erik Ten Hag tetap mempertahankan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Ambisi Robert Lewandowski Dapat Ballon d'Or Bayern Munchen Tidak Cukup

Tag: Manchester United Tanpa Gelar, Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ralf Rangnick, Liga Inggris, Chelsea,



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.