Type Here to Get Search Results !

Ilkay Gundogan Manchester City Ungkap Klub Tujuan Selanjutnya

Ilkay Gundogan Manchester City Ungkap Klub Tujuan Selanjutnya


Berita Transfer Manchester City -  Ilkay Gundogan Manchester City sebutkan klub yang akan menjadi destinasi selanjutnya. Gelandang Ths Cityzens satu ini memang mengakui tengah mempertimbangkan klub pengganti Man City jika nanti tiba waktunya ia hengkang.

Seperti sejumlah pemain lain, Ilkay Gundogan juga menjadi pemain yang kontraknya berakhir musim panas mendatang. Sementara pihak klub belum membuka pembicaraan tentang kemungkinan memperpanjang kontrak. Seolah menjadi pertanda untuk Gundogan bila klub merasa tidak puas dengan perannya beberapa waktu belakangan. 

Bersama Man City Ilkay telah memulai lebih dari setengah pertandingan Liga Premier Emas168 musim ini. Total pemain berusia 31 tahun itu memainkan 22 pertandingan, 19 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan. Pada masanya ia merupakan gelandang terbaik yang Manchester miliki.

Baca Juga : Mauro Icardi PSG Angkat Kaki Incar Inter Milan, Tidak Semudah Itu!

Terbuka, Ilkay Gundogan Manchester City Pilih Selain Liga Inggris

Keterbukaan Ilkay Gundogan Manchester City menyebut bila memilih klub yang bermain di luar kompetisi Liga Inggris. Walau demikian pemain internasional Jerman itu mengaku senang bisa merumput di Stadion Etihad. Ia juga menyebut selalu merasa puas kala bekerjasama dengan klub.

Selepasnya keterkaitan dengan tim Inggris, tujuan selanjutnya adalah pindah ke luar negeri. Ia menaruh ketertarikan pada negara-negara seperti Turki dan Amerika Serikat. “Karena akar saya, Turki secara alami menarik. Saya juga suka Amerika Serikat, sudah beberapa kali berlibur ke sana. Namun, saya tidak khawatir tentang itu sekarang. Saya masih memiliki kontrak di Manchester hingga 2023,” ungkap Ilkay Gundogan.

Apa yang Gundogan sampaikan merupakan skenario bila ia memandang masa depan harus mengakhiri kontrak dengan Man City. Ia sendiri merasa dalam kondisi yang baik dan nyaman terus bermain di Stadion Etihad. Ilkay Gundogan lebih memiligh fokus membawa City keluar sebagai juara Liga Inggris. Ketimbang harus mengandai-andai dirinya melaju tanpa City sebagai bagian.

Baca Juga : Mohamed Salah Sensitif Soal Liverpool, Enggan Bicarakan Kontrak

Ilkay Gundogan merupakan pemain Emas168 pindahan dari Borussia Dortmund pada tahun 2016. Sejak kedatangannya, Pep Guardiola langsung menempatkannya ke dalam skuad inti. Sepanjang karirnya sudah turun lapangan bersama The Cityzens sebanyak 248 kali. Dala periode tersebut ia berperan aktif mempersembahkan delapan trofi utama.

Selain Pindah Klub Ilkay Gundogan Beri Penilaian Kans Manchester City Juara

Selain Pindah Klub Ilkay Gundogan Beri Penilaian Kans Manchester City Juara


Gelandang Jerman itu juga membicarakan terkait kans bagi Manchester City untuk keluar sebagai pemenang gelar Liga Premier Emas168 yang keempat dalam 5 tahun. Reaksi ini Ilkay Gundogan berikan tak lama setelah The Citizens melahap Watford dengan skor 5-1.

The Sky Blues memang menempati posisi puncak klasemen setelah unggul satu poin dari Liverpool. Man City masih memiliki 5 pertandingan tersisa musim ini. Mengingat The Reds yang terus menempel nampaknya pasukan Pep Guardiola harus bekerja lebih keras. 

“Ini adalah kompetisi yang sangat menarik dan menegangkan bagi kami dan para penggemar. Dengan Liverpool yang sangat kuat dan merasa seperti mereka memenangkan setiap pertandingan. Kami agak dipaksa untuk tetap fokus dan tidak membiarkan diri tergelincir,” paparnya.

Ketegangan dalam permainan sepak bola sejatinya diperlukan, karena sangat membantu untuk fokus memenangkan semua pertandingan. Gundogan percaya diri bila timnya mampu menjadi juara. Menyebut bila secara kelompok ataupun individu Man City terus melakukan perbaikan diri.

Anggap The Sky Blue Papan Ata Serba Bisa

Ilkay Gundogan juga menilai jika Manchester City merupakan tim yang kuat dan serba bisa. Hal itu mendapat dukungan yang memadai dari para pemainnya secara individu serta kolektif. Tidak heran, lantaran Man City tidak kalah berbintang dengan tim Inggris lainnya.


"Kami adalah tim Emas168 papan atas yang kuat dan serbaguna, baik secara individu maupun kolektif. Sebagai sebuah tim, kami telah tumbuh bersama lagi, baik secara olahraga maupun pribadi. Termasuk mendekati setiap pertandingan dengan tingkat konsentrasi tertinggi. Jika kami terus melakukan ini selama beberapa minggu ke depan, kami akan membawa keunggulan ke garis finis," pungkas Ilkay Gundogan.

Ia menilai jika sebuah tim lantas mampu mengalahkan PSG dan Chelsea seperti yang City lakukan. Maka layak diperhitungkan kemampuannya, lantaran keduanya merupakan tim dengan kekuatan paling brutal versi Gundogan.

"Siapa pun yang bisa mengalahkan PSG dan Chelsea pasti akan sulit dikalahkan. Tapi kami tetap sadar akan hal itu. Ini adalah skuad brutal Emas168 yang berdiri di lapangan. Saya pikir kami bisa mengharapkan pertandingan yang jauh lebih menyerang daripada melawan Atl├ętico,” tutupnya.

Baca Juga Viral! : Cristiano Ronaldo Man United Buat Polisi Turun Tangan

Tag:Ilkay Gundogan Manchester City, Ilkay Gundogan, Manchester City, Liga Premier, berita transfer Manchesters City,



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.